Ticker

50/recent/ticker-posts

10 Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik di Tahun 2019


Bermain game agar nyaman tentu membutuhkan kursi gaming murah yang nyaman. Ini sesuatu yang tidak dapat diganggu gugat lagi. Faktanya, kamu akan bermain dalam waktu yang sangat lama dan kursi harus dibuat senyaman mungkin. Ada beragam jenis kursi gaming murah terbaik di pasaran saat ini mulai dari merk Vortex, STRacing, Cougar, dan yang sangat populer yaitu DXRacer.
10 Daftar gaming chair murah dan terbaik di tahun 2019
Memilih yang termurah dan berkualitas bukan perkara mudah. Oleh karena itu, daftar berikut ini dapat menjadi rujukan kursi gaming sesuai dengan budget yang kamu miliki tanpa meninggalkan aspek kenyamanan, harga yang di tawarkan mulai dari Rp 800 ribu saja.
Urutan daftar ini berdasarkan dari yang termurah dulu hingga yang termahal, dan setelah kamu melihat daftar ini dan tertarik dengan salah satu kursinya bisa langsung cari di toko gaming atau ke toko online.

1. Kursi Gaming KD3999


Kursi gaming murah di urutan pertama adalah KD3999 produksi Indonesia dari penjual Mebelonlinesurabaya yang telah di beli sebanyak 72 dan dilihat 30 ribu kali, kerennya walau murah kursi ini sudah menggunakan sistem hidrolis untuk mengatur ketinggian serta berkaki roda yang dapat diatur hingga 45 derajat dan dapat berputar 360 derajat.
Advertisement
Varian warna yang ditawarkan banyak lho ada warna Merah (terlaris), Biru, Orange, Hijau, Ungu, Kuning. Dan untuk harga sangat murah lho cuma 795 ribu saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat-lihat melalui link ini.
Baca Juga:

2. Modasa MKG 01


Kursi Gaming Modasa ini telah dilihat lebih dari 37 ribu orang dan telah terjual 234 kursi. Desain ga murahan, lebih lebar dari kursi dengan harga segini ditambah sandarannya tinggi. Menggunakan bahan kain semi kulit dan busa rebounded yang terkenal empuk. Derajat ayun sampai 45 cm, bisa putar 360 derajat dan roda fleksibel import.
Mempunyai 4 varian warna yaitu Merah, Biru, Hijau Muda dan Orange. Harga sangat murah yaitu Rp 900 ribu saja, cek kursinya melalui link ini.

3. BraZen Shadow


Brazen shadow dari namanya mungkin kamu agak asing, namun produk ini menarik perhatian karena menawarkan kursi gaming yang terlihat sangat keren namun dengan harga yang sangat murah di kisaran 1 jutaan. Desain sangat stylish dan mampu mendukung gaming dalam jangka waku lama, saat ini ada 3 varian warna namun rasanya merah tetap yang terbaik bukan.
Dari segi mobilitas kursi ini sangat baik, mempunyai empat kastor yang berkualitas dan mampu berputar 360 derajat serta sudah termasuk sandaran kepala dan dua sandaran tangan yang akan membuat nyaman ketika sedang gaming. Harga yang diberikan sekiar Rp 1,6 jutaan yang sesuai dengan budget kamu.
Kamu bisa melihat-lihat melalui link ini, untuk lebih jelasnya.

4. BraZen Sabre 2.0


Jika kamu termasuk gamers yang suka lesehan, kursi ini sangat pas dari brand Brazen Sabre. Kursi ini unik lho karena, kursi ini merupakan kursi gaming dengan tenaga listrik dan speaker. Jadi kamu tidak perlu perangkat audio lagi untuk bermain game, karena bisa terhubung secara langsung ke semua perangkat audio. Harganya Rp 1,6 jutaan, kamu bisa lihat melalui link di sini.

5. Marvo Gaming Chair CH-106


Advertisement
Datang dengan harga murah tentu Marvo menarik perhatian, dengan mendesain kursi sesuai fisiologis pengguna. Jadi selama sedang gaming kamu tidak akan mudah lelah, nyeri, atau lemas meskipun main berjam-jam. Dengan material premium yang akan menjadikan kursi gaming ini awet untuk pemakaian jangka panjang.
Mampu menahan beban hingga 180kg, sandaran kursi ini juga bisa sampai 180 derajat. Kualitas produk adalah premium dan harganya cuma Rp 2 jutaan, lihat melalui link berikut di sini.

6. Cougar Fusion Gaming Chair


Cougar merupakan brand yang memang sudah terkenal menjual perangkat gaming seperti mouse, keyboard dan aksesoris komputer dan karena pasar kursi gaming semakin diminati akhirnya Cougar beranikan diri terjun, dan karena pasar Indonesia menyukai yang murah jadi mereka rilislah Cougar Fusion.
Kursi gaming 2 jutaan tapi kursi ini sudah sangat nyaman dengan material yang sangat bagus, permukaan kursi hingga sandaran tangan sudah menggunakan faux lether yang membuatnya sangat nyaman disentuh. Desain yang dihadirkan juga keren lho, warna ada pilihan yaitu Hitam atau Orange. Di goodgamingshop kursi ini seharga Rp 2 juta lebih dikit, klik di sini.

7. Vortex Z Series


Produk selanjutnya berasal dari Vortex dengan seri Z paling laris, dilihat lebih dari 60 ribu orang dan telah terjual sebanyak 147 lebih. Kursi gaming ini didesain khusus dengan lock position handle jadi posisi tidak akan berubah dan senyaman mungkin untuk jangka lama.
Warna yang ditawarkan pun ada banyak yaitu ada Merah, Putih, Biru, Hijau, Kuning, Maroon, Cokelat, Ungu, Biru Muda, Orange. Jika kamu tertarik dengan kursi gaming satu ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 2,1 jutaan untuk produk ini, lihat melalui link ini.

8. E-Blue Cobra EEC307


Produk ini dibuat dengan pendekatan ergonomis, strukturnya kokoh dengan pu leather dan mesh fabric. Selain itu, kursi mudah dibersihkan dari kotoran. Harga yang cukup murah namun desain tidak murahan, terlihat keren dengan warna yang cerah. Harga pasaran dari kursi ini ada di kisaran Rp 2,3 jutaan silahkan langsung cek di toko gaming atau toko online kesayanganmu.

9. STracing PC Gaming Chair


Satu lagi kursi gaming dari Indonesia dengan kualitas terbaik yang bisa menyaingi seperti DXRacer dan lainnya. Berbicara kenyamanan, kamu harus mencoba kursi ini. Teknologinya mirip dengan kursi mobil yang dilengkapi sistem hidrolik. Kamu tidak akan merasa nyeri di pinggang, leher, dan kepala.
Dengan bahan yang digunakan rata-rata aluminium, dengan kulit sintetis, bisa bersandar dari 90 derajat hingga 170 derajat, 4D arm rest yang bisa kamu atur sendiri ketinggian dan posisinya. Karena kursi gaming ini menghadirkan kualitas terbaik jadi harga yang dibanderol yaitu Rp 3 jutaan, yuk lihat-lihat melalui link di sini.

10. DXRacer Origin Series OC168


Kursi berikutnya sangat fleksibel untuk kebutuhan apapun. Kamu dapat bermain game dalam jangka waktu lama atau duduk untuk bekerja.
Warna yang di tawarkan sangat banyak lho ada 5 yaitu Merah, Putih, Hijau, Biru, Orange semuanya hadir dengan desain stylish dan harga yang ditawarkan yaitu Rp 3,2 jutaan ini merupakan kursi DXRacer paling murah. Lihat-lihat variannya melalui link di sini yuk.

Post a Comment

0 Comments