Ticker

50/recent/ticker-posts

Headset Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau 2019

Untuk menunjang aktivitas gaming, kamu perlu memilih headset yang benar jangan sembarang. Karena bermain game akan sangat seru dan bisa menjadi tambah jago ketika dipadukan dengan headset gaming yang sesuai. Hal ini sudah pasti akan memberikan pengalaman yang sangat istimewa.
Biasanya headset gaming dibuat secara khusus oleh para pembuat, beragam aspek pasti mereka sudah pikirkan mulai dari melakukan uji coba, menanamkan berbagai teknologi terbaru.
Terkait dengan headset gaming tersebut, berikut ini ada beberapa opsi dan rekomendasi terbaik yang bisa dijadikan pilihan, khususnya karena harganya yang relatif bersahabat. Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik di 2019 – Harga mulai dari 80 ribuan saja.
Pada list ini dimulai dari harga yang paling murah hingga harga yang masih dalam kategori wajar. Jika kamu menemukan salah satu headset gaming yang menurut kamu keren, bisa langsung mencarinya di toko online atau toko gaming kesayanganmu.

1. Rexus Vonix F22


Harga: Rp 80 Ribuan
Mengawali posisi pertama dengan yang murah dulu nih, ada satu brand yang memang selalu membuat berbagai aksesoris gaming dengan harga terjangkau dan cocok untuk para gamers dengan duit pas. Rexus dengan tipe headset Vonix F22 ini hadir dengan desain menarik untuk harga di kisaran 80 ribu rupiah.
Advertisement
Di pasaran headset ini sangat laris manis, walau murah namun headset ini tidak tampil murahan dengan dilengkapi tampilan LED yang akan membuat tamapilan menjadi terkesan mahal. Menggunakan bahan plastik ABS pada setiap bodi, pada bagian headband sudah menggunakan bahan karet yang lembut serta elastis jadi jangan takut khawatir patah.
Diameter ear cup headphones yang cukup besar yaitu 40mm menghasilkan suara yang surround dan menangkap frekuensi mulai 20 – 20.000 Hz. Dilengkapi dengan microphone yang juga sensitif menangkap suara yang jelas walau dikondisi yang ramai.

2. Rexus Vonix F19


Harga: Rp 140 Ribuan
Headset satu ini mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan brandnya, iya wajar karena produsen aksesoris gaming ini memang selalu membuat berbagai produk yang bagus dengan harga yang murah. Banyak yang bilang jika ini adalah headset sejuta umat di jagat warnet.
Headset dari Rexus dengan tipe Vonix F19 ini hadir dengan kisaran harga mulai dari Rp140.000. Bahan yang ditawarkan cukup bagus dilengkapi busa earpad yang tidak mudah kempes, bodi menggunakan plastik ABS yang keras, kerennya pada bagian atas atau headband menggunakan plat baja dan suara yang dihasilkan juga bisa dibilang memuaskan untuk harga yang ditawarkan tersebut.
Dengan harga murah headset satu ini sudah dilengkapi mikrofon juga yang berguna untuk saling berkomunikasi dengan teman satu tim.

3. Sades SA 708


Harga: Rp 180 Ribuan
Sades, produsen yang membuat produk gaming yang terjangkau. Merk ini juga sangat laris di pasaran, dengan harga murah namun fitur yang dihadirkan dari suara dan manfaat sangat keren untuk kamu pertimbangkan. Desain yang ditawarkan terlihat modern dengan speaker 40mm.
Baik speaker maupun mic yang ditawarkan cukup mampu memberikan kepuasan untuk kisaran harga 175 ribu rupiah. Untuk daya tangkapan frekuensi headset ini bisa dari 20 Hz – 20.000 Hz.
Advertisement

4. Rexus F55


Harga: Rp 150 Ribuan
Rexus mengeluarkan produk lainnya dengan harga terjangkau namun dengan desain yang terlihat mahal. Dilengkapi tampilan curve yang mulus dibagian headband, serta earcup berdiameter besar 40mm yang sudah menggunakan kulit imitasi yang ketika kamu pakai akan terlihat nyaman dan keren.
Spesifikasi sensivitas 105dB dan impedansi 32ohm, bisa membuat headset satu ini mencapai suara frekuensi 30 hingga 16.000 Hz. Untuk mikrofon sudah tak perlu ragu, jangkauan suara sudah minim distokris dan bising serta mikrofon yang elastis jadi tidak mudah patah.

5. Digital Alliance Titan Plus


Harga: Rp 200 Ribuan
Mungkin kamu sudah mengetahui atau mengenal brand satu ini, kini mulai mengincar lini gaming yang memang sedang ramainya. Digital Alliance merilis Titan Plus headset gaming yang harganya mulai dari Rp 200 ribuan saja. Dengan ciri khas logo pada setiap sisi kanan dan kiri yang keren, serta bahan plastik yang dibuat kokoh dan juga elastis.
Headband dari headset ini dibuat sangat elastis, jadi jika memang kebetulan kepala kamu berukuran besar akan cocok, diameter earcup juga bisa untuk semua orang. Walau murah, fitur dari headset ini sudah mendukung surround 7,1 yang tentunya sangat pas digunakan ketika gaming dalam game apapun.

6. Logitech G231 Prodigy


Harga: Rp 500 Ribuan
Berbicara soal brand Logitech, pasti kamu sudah tak asing lagi. Produsen ini sudah mengeluarkan banyak produk aksesoris komputer dan sekarang mulai fokus ke lini gaming. Melalui seri G231 Prodigy, Logitech mengincar lini gamer minim budget.
Dengan harga yang paling murah dari seri Logitech G lainnya, desain yang ditampilkan sangat elegan dan futuristik. Pada bagian earcup pun bisa di putar hingga 90 derajat. Jika dilihat pada foto di atas mungkin bodi dari headset ini terlihat berat, nyatanya bobot dari headset gaming satu ini cuma 283 gram saja.
Masih menggunakan audio driver yang hampir sama seperti pada seri pendahulu yaitu Neodymium 40 mm. Respon frekuensi dari headset ini mulai dari 20 Hz – 20.000 Hz, serta respon mikrofon yang sangat detail dari 100 Hz – 20.000 Hz.

7. dbE GM100


Harga: Rp 165 Ribuan
Brand satu ini mungkin terdengar asing untuk kamu, namun dari segi kualitas jangan diragukan. Seri GM100 ini hadir dengan harga ekonomis dan terjangkau untuk kalangan gamers. Walau murah, tampilan dari headset ini tak terlihat murahan.
Desain sudah menggunakan driver 40mm, jadi sangat nyaman ketika dipakai gaming karena ukuran pad menutupi seluruh kuping. Bahan dari pad juga dibuat lembut jadi sangat nyaman ketika digunakan untuk waktu yang lama.

8. Kotion Each G9000


Harga: Rp 200 Ribuan
Headset satu ini juga cukup laris di pasaran, dengan harga dikisaran saat ini yaitu Rp 200 ribuan kamu bisa dapat headset Kotion dengan seri Each G9000. Varian warna ada 2 yaitu merah dan biru, dengan ada lampu LED yang membuatnya lebih keren.
Menggunakan bahan plastik yang mereka klaim kokoh. Spesifikasi Produk: Driver Driver Diameter: 40mm, Frekuensi Respon 15hz-20khz, Impedance 32ohm, Sensitivity 105db +/- 3db At 1khz, Dimensi Mic Dimension : 6.0 * 5.0mm cable Length: Approx. 2.2m / 7.22ft Headset Dimension : 20 X 9 X 21.5cm / 7.9 X 3.5 X 8.5 In, Lain-lain Mic Sensivity : -38db +/- 3db mic Impedance: 2.2kohm led Working Voltage: DC5V +/- 5%

9. Sades Locust 704


Harga: Rp 420 Ribuan
Mulai berani dengan pasar menengah, Sades menghadirkan Locust 704 dengan harganya yang di kisaran 400 ribu rupiah. Dan menjadi salah satu headset gaming termurah yang memiliki desain modern dan gahar, jika dilihat pertama kali orang mungkin akan mengira jika headset ini pasti mahal.
Headset ini menyajikan kenyamanan bagi telinga, menggunakan bahan plastik serta silikon lembut di setiap earcup dan headband. Pada earcup Sades membuatnya nyaman sehingga pemain yang bermain dalam waktu lama akan nyaman dan lembut.
Dengan harga 420 ribuan kamu sudah bisa menikmati fitur surround 7.1 di Locust 704. Microphone yang ditawarkan juga cukup elastis dan fleksibel, sensivitas dari mikrofon juga tajam sampai -54.3 dB.

10. Digital Alliance Titan X


Harga: Rp 370 Ribuan
Satu lagi headset dari brand Digital Alliance namun harganya lebih mahal sedikit dari yang sudah ada di atas, biasanya kalau lebih mahal itu menghadirkan fitur yang lebih bagus dan desain lebih keren. Dan betul, headset ini hadir dengan tampilan yang sangat keren dan sudah menggunakan LED RGB yang saat ini sedang ramai jadi jika kamu memakai ini bisa auto ganteng.
Dengan bahan yang lebih elastis dan fleksibel, secara khusus untuk bagian headband sudah dilengkapi OMNI Directional. Untuk bagian earcup menggunakan bahan yang empuk dan nyaman untuk kuping kamu yaitu Protein Leateher Pad.
Karena harga yang lebih mahal tentu sudah dilengkapi dengan fitur surround 7.1 yang siap menghasilkan suara detail dan jernih. Dengan driver yang cukup besar yaitu 50 mm ini mampu menangkap frekuensi 20 Hz sampai dengan 20kHz. Sudah dilengkapi juga dengan mikrofon yang akan menangkap suara dengan baik dan elastis.

11. Rexus Thundervox HX10


Harga: Rp 270 Ribuan
Rexus ingin tampil beda kayaknya, yang biasanya selalu mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau. Namun pada seri Thundervox HX10 mulai main di harga hampir 300 ribu, namun tentu biasanya jika makin mahal ada beragam fitur serta kualitas yang ditingkatkan.
Headset ini hadir dengan kisaran harga 270 ribu rupiah yang bisa langsung kamu cek di toko online kesayangan atau toko gaming. Dari segi desain, sebenarnya terlihat cukup sederhana dan tidak terlalu mencolok. Kabel yang digunakan sudah USB dan roll jadi panjang sampai dua meter.
Dari segi suara kayaknya tak perlu diragukan, Suara yang dihasilkan tentu saja bagus. Mengusung bass effect dimana suara yang dikeluarkan sangat bagus seperti nonton bioskop.

12. Sades Locust Plus RGB / SA-904S

Image Source: bukalapak.com/u/b_zone_malang
Harga: Rp 580 Ribuan
2018 adalah pasar gaming dengan RGB, Sades juga tak mau ketinggalan menghadirkannya pada salah satu Headset gaming seri Locust Plus dengan harga yang terbilang cukup mahal tak seperti merk Sades pada umumnya. Sesuai namanya, headset ini memiliki RGB LED yang akan terlihat mahal dan mewah ketika orang memandang.
Untuk kenyamanan, earcup sudah menggunakan busa yang lembut, pada headband juga menggunakan besi yang kuat tidak mudah patah namun ringan. Lalu, ada teknologi Surround 7.1 yang memberikan suara berkualitas bisa menangkap frekuensi dari 20 sampai dengan 20k Hz.
Pada sensivitas mikrofon juga tajam menangkap suara sampai -40dB+3dB sangat m inim oleh bising, jadi keakuratannya sangat baik.

13. dbE GM200


Harga: Rp 295 Ribuan
Satu lagi headset gaming dari brand dbE namun dengan harga yang sedikit lebih mahal tapi dilengkapi berbagai fitur yang lebih keren juga, tampilan desain juga terlihat lebih keren dan elegan. Walau dari segi bahan yang digunakan yaitu plastik namun bukan sembarang plastik, tapi kuat dan elastis.
Headset dengan harga Rp 295 ribuan ini sudah dilengkapi fitur surround 7.1 akan memberikan pengalaman gaming atau media terasa seperti nyata dan detail. Berikut spesifikasinya: Spesifikasi Konektor USB audio, Impedance 32 Ohm +- 5%, Freq Response 20-20 kHz. Sensitivity 112 dB +- dB, Panjang kabel 220 cm, Mic Impedance 2.2 k Ohm, Mic Sensitivity 45 dB +- 3 dB.

14 . Fantech HG11 CAPTAIN


Harga: Rp 300 Ribuan
Fantech tak ingin kalah dari produsen lain dan kini mengincar lini gaming dengan merilis seri HD11 Captain yang harganya bisa dibilang terjangkau. Bahan dari headset ini menggunakan plastik namun dilengkapi fiber dibagian headband, serta bagian earcup yang sudah menggunakan busa yang lembut.
Dengan harga yang tak begitu murah, jadi wajar akan menghadirkan fitur yang tak biasa. RGB LED pun sudah dilengkapi pada headset satu ini, serta fitur dukungan surround 7.1 yang akan membuat kualitas suara dan detail lebih tajam dan jernih. Spesifikasi lengkap: Mic Dimensions : 4.0*1.5mm, Microphone Sensitivity : 42dB+3dB, Directivity : Omni directional, Driver Unit : 50mm, Speaker Impedance : 32 + 10%, Speaker Sensitivity : 108dB+3dB, Speaker Frequency Response : 20,20kHz, Cord Length :2.2M, Full size Over, Ear Headphone, Retractable Micriphone, USB Power, RGB Light, Audio Control.

15. Warwolf R3



Harga: Rp 150 Ribuan
Hadir dengan 2 varian warna merah dan biru yang keren, seperti mirip brand Sades. Warwolf seri R3 ini juga sangat keren lho. Dengan harga murah sekitar Rp 150 ribuan sudah dilengkapi LED yang membuat desainnya jadi keren. bobot dari headset ini juga ringan jadi tak pegal ketika dipakai untuk waktu lama.
Dan inilah spesifikasi Warwolf R3:
Speaker :
Diameter : 40mm
frequency response : 20-20000Hz
cord length : 2.2m
Led working voltage : DC 5V+5%
Working current : 100ma
Headset interface :USb + 3.5mm Stereo
  Microphone :
size : 6mm x 5mm
sensitivity : -58db
Directivity1mni Directional
Impedance : 2.2KH

Itulah beberapa rekomendasi headset gaming murah di tahun 2019 yang cukup layak untuk dipertimbangkan. Dengan kisaran harganya cukup bersahabat, tapi kualitas audio yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas gaming kamu.

Post a Comment

0 Comments